Kamis, 19 Maret 2015

#KenalanDuluKeleus



[Overture]

[Drum Roll]

Hai.. hai.. hai..

Kenalin nama gue Muhammad Amin Al Kautsar, gue biasa dipanggil AL *seketika menjadi ganteng.

Gue anak ke 3 dari 3 bersaudara, gue sekolah di SMKN 1 TANJUNG. Sekarang gue kelas 11 Akuntansi 1 *gak cocok deh kayanya :v

Sampai sekarang gue masih jomblo *kode :3

Twitter gue @Muhammad_aaminn ngga usah di follow deh :v

Di blog ini gue akan memposting semua kegiatan harian seorang Jomblo yang absurd dan anti-mainstream. Mungkin kalo ada waktu ntar gue bikin VLOG gitu *siapa yang nanya?

Bisa jadi ntar gue ngeposting soal ulangan gue biar anti-mainstream *apaan sih gue

Terus ntar gue bakal adain sesi #TanyaJomblo setiap malam jum’at, biar lu yang kepo pada bisa tau kehidupan jomblo gue :v caranya mention aja ke twitter gue @Muhammad_aaminn terus pake hastag #TanyaJombo biar serasa member JKT48 :v

Jadi, jangan lupa pantengin terus blog gue biar lu pade dapet manfaat dari kejombloan gue kalo bisa bikin sticky notes di laptopnya biar inget *apa sih gue.

Yaudah gitu dulu yes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar